Obat Oles Tahan Lama Durevel Spray

Efek Samping dari Durevel Spray yang Perlu Anda Tahu

duerevl spray
Efek Samping Durevel Spray,- Dalam setiap kita akan mengkonsumsi atau menggunakan obat kuat memang perlu waspada akan efek sampingnya. Hal ini tidak terkecuali juga ketika kita akan menggunakan Durevel Spray, obat herbal spray tahan lama bersetubuh.

Durevel spray adalah obat herbal spray yang diproduksi oleh CV Karya Abadi dengan no izin Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2. Durevel Spray terbuat dari ekstrak tumbuhan herbal terbaik dan dipilih secara profesional oleh pakar herbalis Indonesia dalam proses produksinya. Durevel Spray ini merupakan obat luar yang penggunaannya bukan dikonsumsi melainkan dispraykan pada alat vital pria.

Efek Samping Durevel Spray

Lalu kembali ke pokok bahasan kita tadi, apakah memang benar ada bahaya atau efek samping menggunakan Durevel Spray? Setelah kita lihat sejenak melalui proses produksi durevel spray diatas, maka dapat dikatakan bahwa obat herbal spray tahan bersetubuh ini aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami.  Selain itu, durevel spray merupakan obat kuat yang hanya digunakan sebagai obat luar. Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa obat ini tidak akan mengganggu kinerja sistem organ penting di dalam tubuh Anda.

Cara Pakai Durevel Spray

  • Pakailah Durevel tiap kali mau berhubungan saja.
  • Kocok terlebih dahulu.
  • Kemudian semprotkan sedikit sekitar 2-3 semprotan Durevel ke leher penis dan juga batang penis bagian bawah kemudian ratakan, untuk mencegah ke area yang tidak diinginkan bisa Anda semprot terlebih dahulu ke bagian tangan jangan langsung ke penis.
  • Bagian yang tidak disemprot durevel adalah kepala, batang penis bagian atas, serta buah zakar.
  • Rasa panas Durevel tidak langsung terasa dan akan terasa sekitar 10 menit setelah pemakaian. Maka dari itu jangan tambahkan semprotan jika Anda belum merasakan panas.
  • Tunggu minimal ± 30-45 menit. Setelah itu bilas penis Anda dengan air
  • Durevel bisa berfungsi dengan baik setelah 45 menit, namun hasil paling baik jika menunggu setelah 2 jam, dan Durevel masih bisa berfungsi sampai 12 jam.
  • Penis Anda akan terasa kebas atau sedikit mati rasa dan siap bertempur dalam waktu lama.
  • Durevel bekerja tergantung pada seberapa banyak volume yang Anda semprotkan. Jika semakin banyak, maka ketahanan Anda akan semakin lama pula.
  • Perlu diingat bahwa khasiat durevel adalah adalah untuk tahan lama dan mencegah ejakulasi dan bukannya sebagai obat penambah stamina atau meningkatkan ereksi. Jadi akan lebih baik jika penggunaan durevel spray dibarengi dengan obat kuat herbal penambah stamina, macam lhiformen.
Detail Produk Durevel Spray :
  • Nama : Durevel Spray
  • Kemasan : Botol (lihat foto diatas)
  • Isi : 15 ml
  • Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-
  • Harga: Rp.300.000,-

Cara Pemesanan Durevel Spray

Harga satu buah Durevel Spray adalah Rp.300.000,-. Dengan ketentuan gratis ongkos kirim jika melalui POS Indonesia, jika menggunakan jasa pengiriman lain misal JNE atau TIKI maka akan dikenakan tarif sesuai pengiriman yang berlaku. Untuk pemesanan Lhiformen bisa Anda lakukan di beberapa situs resmi obat kuat herbal dari CV Karya Abadi. 

7 Responses to "Efek Samping dari Durevel Spray yang Perlu Anda Tahu"

  1. Bagus sekali artikelnya, durevel spray memang ampuh untuk sebagai obat ejakulasi dini herbal.

    BalasHapus
  2. Tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria, Mengobati Ejakulasi Dini dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini Pada Pria Secara Alami.

    BalasHapus
  3. gk kluar2 sperma nya. main sampai 1 jam 😂

    BalasHapus
  4. kl sy malah bs bertahan hingga 2 jm..durevel memang super top..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kebas ga mas? atau mati rasa? sama aja klo mati rasa

      Hapus

Obat Kuat Herbal Lhiformen Obat Oles Impotensi Pria Zhang Power - Obat Oles Pembesar Penis